Sabtu, 02 April 2016

Hampa

ketika kau lukai aku..
Aku bagai anak kecil yang tak mampu menahan kepiluan hati..
Aku bimbang..
Aku pupus dalam tanya...
yang terus saja menunas..
sejenak langkahku terhenti merapi senyum..
ku lumat lara di hati..
pernahkah kau tahu..!
cinta ini..
rindu ini..
seketika menjadi bumerang bagiku...

Aku lelah meratap sedih sedangjauh di lelubuk hati perihnya tlah merona..
ketikapun mata tlah ku pejam..
pernakah kau lihat di sudut bibir ini,ku mendekap tangis..

Ada apa denganmu?
ku kenal dirimu bak bintang di hatiku..
apa adanya dirimu dan kekuranganmu..
tapi kenapa kau bagai sisa sisa debu yang mencumbui bayu..
kau cipta lara dalam sepi..
kau buat ku memintal tanya di stiap lipatan waktu..
lalu kau hilang begitu saja..
ku tak mengerti mahumu..
terlalu sering...
hingga ku rasa jiwaku bagai tak bernaluri..
Hampa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar