Minggu, 14 Februari 2016

Janji-janji Busuk

Berawal pada tgl 10 Septermber 20013 ada beberapa pesan dan panggilan tak terjawab di phonsel ku. saat itu aku menerima pesan dari seseorang yang ingin mengenalku lebih jauh, awal nya aku tak begitu menanggapi nya. Setelah beberapa hari aku mengenali nya lewat handphon, kami pun bertemu  di sebuah taman, pertama bertemu aku merasa biasa saja. Pertemuan itu bukan hanya sekali itu. entah mengapa aku merasa nyaman saat bersama nya  dan merasa asyik bercerita dengan nya  dan akhirnya kami pun pacaran. jujur saja awal nya aku hanya menerima cinta nya hanya untuk sekedar saja. tapi ntah mengapa semakin hari aku semakin menyayangi nya. disaat aku mulai menerimanya memasuki hatiku alangkah terkejut nya aku melihat foto mesra dia bersama seorang wanita di email nya, aku saat itu sungguh tak menentu. kecewa, kesal, marah semua jadi satu dan dia menjelaskan pada ku itu mantan kekasih nya namun ia lupa untuk menghapus kiriman email itu,
aku pun menpercayai nya. Akan tetapi setelah itu aku mendapat kabar kalau dia sudah punya pacar yang tinggal di tempat yang sama dengan nya, aku pun langsung menanyai hal itu dan wanita itu mengatakan kalau ia memang pacar nya, tapi dia juga menyangkal nya dan bersumpah dengan menyebut nama Allah dan akhir nya aku tetap memilih mempercayai nya, walaupun aku sudah ragu pada nya. 

Semua yang pernah di sampaikan oleh wanita itu benar ada nya..

Dia slalu meyakinkanku dengan janji-janji dan sumpah nya, dan pada akhir nya aku sendiri melihat dia memeluk wanita lain, seperti tersambar petir melihat itu semua, karna aku slalu mempercayai sumpah dan janji2 nya itu. Aku disini berharap menunggu  diri nya tapi dia disana bercinta dengan kekasih baru nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar