Senin, 22 Februari 2016

Persimpangan Jalan

Aku berada di persimpangan jalan, antara terus mempertahankan hubungan ini atau untuk mulai mencari hubungan yang baru dengan orang lain. Terlalu banyak kenangan indah dengan dia. Aku benar-benar masih menyayanginya karena dia cinta pertama ku. 

Ibu ku mengatakan berulang-ulang padaku, “kamu akan menemukan yang terbaik”. Diumurku yang sudah kepala dua ini, aku pun paham bahwa orang tua adalah bagian yg sangat penting dalam hidup seseorang. Jangan pernah pandang sebelah mata pemikiran orang tua kita. Mereka telah hidup jauh lebih lama dibandingkan kita. Istilahnya mereka telah banyak makan asam garam kehidupan ini. Akhirnya aku pun menyimpulan: Inilah saatnya aku menutup buku kisahku dengan orang itu dan mulai menulis buku kisahku dengan orang yg lebih baik bagiku dan dapat menerimaku apa adanya.

Jangan katakan ini tidak pedih, hatiku masih sangat sakit karena dia. Namun apa mau dikata? Aku harus membuang tentang dia . Aku terus mengulang-ulang kalimat penutup yg ibu ku sampaikan padaku, “kamu akan menemukan terbaik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar